Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika melaksanakan tasyakuran sederhana, Selasa 10 Januari 2017 di Ex Aula Dinas Kominfo Jl. A. Yani No. 4 Bojonegoro dalam rangka pisah kenal pejabat sekaligus menandai kepindahan ke tempat kerja baru di Gedung Pemkab Bojonegoro lantai 3. Tasyakuran yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri pula oleh Asisten III Setda, Yayan Rohman, AP,MM yang sekaligus memberikan beberapa arahan, perwakilan RTIK, Blogger, dan Jurnalis.

       Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kusnandaka Tjatur P dalam sambutannya meyampaikan dilaksanakannya pisah kenal di tempat kerja lama sekaligus bertujuan untuk mengevaluasi semua hal-hal yang belum dituntaskan di tempat kerja lama. Bahwa kepindahan ke tempat kerja baru merupakan bagian dari perubahan, dan hidup adalah perubahan, perubahan itulah yang memberikan hidup. Oleh karenanya Tuhan memberikan suatu anugrah, anugrah yang membuat senang, tidak senang, dan sedang-sedang sehingga sebagai umat manusia kita semua harus berikhtiar dan selalu mensyukuri nikmatnya.

       Bagian-bagian perubahan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo tersebut sesuai pelantikan pejabat struktural untuk penyesuaian Perangkat Daerah baru, tanggal 30 Desember 2016 lalu ada 4 pejabat struktural dari Dinas Komunikasi dan Informatika yang menduduki jabatan lain pada OPB baru. Dra. Siti Nafilah yang sebelumnya diberi amanah sebagai Sekretaris Dinas Kominfo pindah ke Bagian Umum dan Keuangan Setda, Drs. Musdar pindah ke Dinas Kepemudaan dan Olah Raga, Kedah Handayani, S.Sos dan Sri Rina Wulandari, S.Sos, MM pindah ke Dinas Sosial. Posisi Sekretaris digantikan oleh Drs. Ngasiaji, MM yang sebelumnya menduduki jabatan Camat Tambakrejo, sedangkan posisi jabatan yang masih belum diisi adalah Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Aspirasi Publik, Kasi Pengembangan Infrastruktur Pusat Data, dan Kasi Keamanan Informasi dan Persandian.

       Asisten III Setda, Yayan Rohman, AP, MM dalam arahannya menyampaikan agar kita semua selalu mensyukuri nikmat Allah, dan pada saat meneguhkan diri sebagai PNS yang dahulu awalnya dibawah Departemen Penerangan, dengan perkembangan jaman dan fungsi maka saat ini jajaran Dinas Kominfo ditempatkan dalam posisi yang sentral. Saat ini mau tidak mau, suka tidak suka Dinas Kominfo merupakan sentral dari pemerintahan. Bekerja dimanapun dengan kondisi apapun, sebagai PNS maupun Non PNS harus mampu berkarya dan disiplin, apalagi saat ini menempati lingkup Pemkab Bojonegoro akan selalu terpantau oleh pimpinan. Saat ini dengan keterbukaan yang ada di Bojonegoro tentu budaya yang harus dipersiapkan dan meyakinkan diri sebagai PNS pelayan masyarakat. Yayan Rohman menyatakan bahwa bertugas di Dinas Kominfo merupakan hasil dari garis tangan, campur tangan, dan tanda tangan sesuai pilihan Pimpinan tertinggi di Pemkab Bojonegoro. Dalam bekerja pun agar semua PNS selalu berkomunikasi dan berkoordinasi secara cepat dalam penuntasan pekerjaan atau mengalami permasalahan. Yayan Rohman juga mengingatkan agar kita sebagai PNS jangan pernah merasa lelah dan mudah menyerah. Beliau juga menyampaikan bahwa kenaikan TPP saat ini kelak akan menjadi Tunjangan Kinerja bagi PNS sesuai dengan beban kerja dan pencapaian prestasi masing-masing PNS. (Nuty/Dinkominfo)


By Admin
Dibuat tanggal 12-01-2017
411 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
79 %
Puas
7 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %