Ibu Bupati Bojonegoro, DR. Hj. Anna Muawanah kembali melantik 46 pejabat III dan IV eselon lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Senin (08/07/2019) secara tertutup bertempat di Creative Room Gedung Pemkab Bojonegoro Lantai 6 . 46 pejabat eselon yang dilantik tersebut meliputi sebanyak 29 Pejabat Eselon III yang terdiri dari 21 Eselon IIIa dan 7 Eselon IIIb serta, 17 Eselon IV yang terdiri dari 8 Eselon IVa dan 11 Eselon IVb. Pelantikan pejabat eselon ini merupakan yang kedua di tahun 2019 ini setelah pelantikan pejabat eselon periode 2 Mei 2019 yang lalu.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Djoko Lukito, S.Sos, MM mengatakan bahwa mutasi yang dilaksanakan senin siang tersebut merupakan hal yang wajar dan tidak perlu dipermasalahkan. Terpenting bisa segera beradaptasi dan mengemban tugas dan kewajiban dengan baik sesuai amanah yang diberikan.

Menurut Peraturan BKN Nomor 5 Tahun 2019 tentang Tata Cara Pelaksanaan Mutasi disebutkan, Intansi Pemerintah menyusun perencanaan mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungannya, dengan memperhatikan aspek: a. kompetensi; b. pola karier; c. pemetaan pegawai; d. kelompok rencana suksesi (talent pool); e. perpindahan dan pengembangan karier; f. penilaian prestasi kerja/kinerja dan perilaku kerja; g. kebutuhan organisasi; dan h. sifat pekerjaan teknis atau kebijakan tergantung pada klasifikasi jabatan. Ditegaskan dalam peraturan tersebut, mutasi dilakukan atas dasar kesesuaian antara kompetensi PNS dengan persyaratan jabatan, klasifikasi jabatan dan pola karier, dengan memperhatikan kebutuhan organisasi, dan dengan memperhatikan prinsip larangan konflik kepentingan.

Daftar 28 Pejabat Eselon III dan 17 Eselon IV lingkup Pemkab Bojonegoro yang dilantik Senin (08/07/2019) adalah sebagai berikut di bawah ini :

1. Pejabat Eselon III

 

2. Pejabat Eselon IV

 

(Nuty/Dinkominfo)


By Admin
Dibuat tanggal 09-07-2019
259 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
79 %
Puas
7 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %