Pemkab Bojonegoro kembali meraih berbagai Kategori Award pada penganugerahan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Award Tahun 2016 tingkat Badan Publik SKPD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Jawa Timur yang diselenggarakan pada Hari Selasa malam, 13 Desember 2016 bertempat di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. Penganugerahan PPID Award tersebut diselenggarakan oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Jawa Timur dan dihadiri secara langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, KH. Syaifullah Yusuf.

       Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur P, mewakili Pemkab Bojonegoro dalam penerimaan beberapa kategori PPID Award tersebut, antara lain :

  1. Kategori sistem layanan informasi terbaik Kab/Kota se-Jawa Timur (mendapatkan tropy + penghargaan),  kategori A bersama Kabupaten Blitar.
  2. Kategori apresiatif terhadap inisiatif penggerak keterbukaan informasi di pemerintahan desa (mendapat penghargaan) bersama Kabupaten Trenggalek, Blitar, Magetan.
  3. Kategori meja layanan terbaik Kab/Kota se-Jawa Timur (mendapat penghargaan) bersama Kabupaten Sampang dan Blitar.
  4. Kategori kepatuhan melaporkan layanan informasi publik terbaik Kab/Kota se-Jawa Timur (sebagai nominator) bersama Kabupaten Blitar dan Kota Blitar.
  5. Kategori website terinformatif Kab/Kota se-Jawa Timur (sebagai nominator), bersama Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Blitar.

       Kepala Dinas Kominfo, Kusnandaka Tjatur P, menyampaikan bahwa semua kategori penghargaan yang diterima Pemkab Bojonegoro merupakan buah kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas. Hal ini sesuai dengan prinsip kerja Cepat, Tepat, dan Bermanfaat. Kusnandaka sangat berharap bahwa hal ini menjadi motivasi bagi aparatur pemerintah untuk lebih inovatif dalam meningkatkan pelayanan publik.

       Penerimaan beberapa kategori pada ajang PPID Award tersebut pada tahun 2015 juga pernah diterima oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang mana saat itu diperoleh tiga Award diantaranya urutan kedua kategori PPID terbaik 2015 setelah Pemerintah Kabupaten Blitar, penghargaan kategori Laporan Tahunan terbaik, dan inovasi PPID terbaik. (Nuty/Dinkominfo)


By Admin
Dibuat tanggal 14-12-2016
461 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
79 %
Puas
7 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %