Pelayanan prima kepada masyarakat merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh aparat pemerintah oleh karena itu kebugaran dan kesehatan pegawai sangatlah penting untuk selalu dijaga. Senam rutin setiap Jumat pagi merupakan salah satu cara untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para pegawai di lingkungan Dinkominfo Kabupaten Bojonegoro agar nantinya seluruh pegawai yang ada mampu memberikan layanan yang maksimal.

Setiap jumat pagi seluruh pegawai Dinkominfo diwajibkan untuk mengikuti kegiatan senam pagi tersebut. Dengan kegiatan senam ini tidak hanya membuat badan sehat dan segar tapi juga bisa meningkatkan keakraban dan kekeluargaan sesama pegawai dikarenakan senam tersebut dilaksanakan dengan suasana yang penuh dengan keceriaan. Setiap pelaksanaan senam Jumat pagi ini, Dinkominfo mendatangkan instruktur senam yang berpengalaman. Instrukstur tersebut selain mempunyai kemampuan teknis dalam hal senam kebugaran juga mampu membawa suasana yang sebelumnya agak tegang menjadi cair, dengan kemampuan tersebut peserta senam menjadi tidak bosan tapi bisa menambah semangat untuk mengikuti setiap Jumat. Teriakan-teriakan dari instruktur maupun peserta senam merupakan indikasi bahwa seluruh peserta merasa senang mengikuti senam tersebut.

Walaupun peluh dengan keringat para pegawai tampak tidak merasa kelelahan karena badan menjadi segar ditunjang udara pagi yang masih segar pula. Tampak pula rasa kekeluargaan tercermin setelah pelaksanaan senam tersebut, para pegawai berkumpul sekedar ngobrol sambil menunggu keringat menjadi kering. Kepala Dimkominfo mengharapkan kegiatan senam ini harus tetap dilaksanakan dan diikuti seluruh pegawai karena dengan senam ini badan kita bisa menjadi segar dan bugar. Dengan kesegaran dan kesehatan badan kita yang selalu terjaga maka kita akan bisa melaksanakan tugas pelayanan sehari-hari kita kepada masyarakat. (Nuty/Dinkominfo)


By Admin
Dibuat tanggal 16-06-2015
528 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
79 %
Puas
7 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %