Di tahun 2015 ini kegiatan Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) ke VIII Provinsi Jawa Timur akan dilaksanakan di Gor Bung Karno Kabupaten Nganjuk pada tanggal 20-24 April 2015. Kabupaten Bojonegoro akan mengikuti kegiatan tersebut dengan mengirimkan 2 (dua) kelompok KIM Sendang Potro dari Desa Sendahkidul Kecamatan Purwosari dan kelompok KIM Sumur Kepung dari Desa Banjarejo Kecamatan Padangan.

Pantauan dinkominfo.bojonegorokab.go.id dalam rapat persiapan yang dilaksanakan Selasa (14/4/2015) di Aula Dinas Kominfo Jl.A.Yani No.04  Bojonegoro yang dihadiri peserta KIM dan perwakilan Staf Dinas Kominfo tersebut di sampaikan poin-poin penting yang akan ditampilkan dalam acara Pekan KIM Jawa Timur tersebut, diantaranya adalah tentang penataan tempat dan dekorasi dan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.

Kepala Dinkominfo Kabupaten Bojonegoro,  Kusnandaka Tjatur menjelaskan dalam kegiatan Pekan KIM Jatim tersebut kita harus membuat penataan tempat yang representative dengan dekorasi yang menarik serta membuat kegiatan-kegiatan yang mampu menyedot animo pengunjung seperti festival pertunjukan rakyat, pameran Tehnologi Informatika (TI), Lomba Blog KIM, Workshop TIK, Sarasehan KIM.

Hal-hal yang akan dilombakan dalam Pekan KIM Jatim tersebut adalah stand, penyajian, kegiatan-kegiatan, potensi lokal dan lain-lain. Untuk menyikapi itu Bojonegoro akan menampilkan potensi unggulan yang dimiliki diantaranya adalah  kebun blimbing dan makanan khas Bojonegoro yaitu Ledre. Selain itu daerah-daerah wisata yang ada di Bojonegoro juga akan ditampilkan dalam acara tersebut. (Nuty/Dinkominfo)


By Admin
Dibuat tanggal 15-04-2015
806 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
79 %
Puas
7 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %